Acer Swift 3: Laptop Tipis Ringan bersama dengan Intel Core Generasi Ke-8

Acer Swift 3: Laptop Tipis Ringan bersama dengan Intel Core Generasi Ke-8

Berbeda bersama dengan generasi sebelumnya, Acer Swift 3 (SF314) kali ini ada didalam dua varian prosesor terbaru dari Intel generasi ke delapan yakni Core i5 dan Core i7.

Acer Swift 3

Prosesor Intel generasi ke delapan ini mengusung fitur unggulan seperti platform yang disempurnakan, performa pengolahan grafis yang tinggi, content creator dan juga kapabilitas overclocking yang lebih baik.

Guna membantu kinerja dari prosesor, Swift 3 SF314 ini disokong SDRAM DDR4 berkapasitas 8GB. Soal grafis, Swift 3 disematkan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 2 GB GDDR5 VRAM.

Ultrabook Acer Swift 3 mempunyai desain yang tipis bersama dengan ketebalan 17.95 mm dan juga panjang dan lebar 388x234mm. Swift 3 juga mempunyai bobot yang memadai ringan raih 1.6 kg agar ringan dibawa bepergian.

Sebagai sumber tenaga, Acer Swift 3 disokong baterai berkapasitas 3220 mAh yang bisa digunakan sampai 10 jam pemakaian. Dengan pemberian software Acer True Harmony yang dipadukan bersama dengan dua buah speaker, mutu nada yang dihasilkan Acer Swift 3 ini makin lama jernih.

Menariknya, Swift 3 di dukung Cortana sebagai asisten digital yang bisa membantu penggunanya mengoperasikan notebook selanjutnya lewat pemberian suara.

Melalui teknologi MIMO yang terkandung pada notebook Acer Swift 3, Anda bisa merasakan koneksi internet 5 kali lebih cepat dibandingkan product notebook lainnya yang belum menggunakan teknologi tersebut.

Acer Swift 3 dibekali layar IPS 14 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080p). Untuk penyimpanan, Swift 3 disempurnakan SSD berkapasitas 256 GB. Kedua varian baru Swift 3 ini mempunyai spesifikasi yang sama, bedanya terdapat pada prosesornya saja yakni Intel Core i3 dan Core i5.

Fitur Unggulan

Performa powerful bersama dengan pemberian prosesor Intel Core generasi ke delapan
Daya tahan baterai sampai 10 jam pemakaian
Grafis memukau bersama dengan pemberian Graphics Card MX150 2GB
Audio jernih dan berkualitas tinggi bersama dengan teknologi TrueHarmony
Acer Bluelight Shield
Sensor Fingerprint Acer Bio-Protection

Performa maksimal bersama dengan pemberian prosesor Intel Core Generasi Ke Delapan
Acer Swift 3 edisi baru ini ada didalam dua varian prosesor terbaru dari Intel generasi ke delapan yakni Core i5 dan Core i7.

Kedua varian prosesor ini bisa menambahkan kinerja maksimal. Prosesor Intel generasi ke delapan ini mengusung fitur unggulan seperti platform yang disempurnakan, performa gaming tinggi, content creator dan juga kapabilitas overclocking yang lebih baik.

Melalui platform yang disempurnakan seperti pemberian prosesor inti 6core dan desain motherboard terbaru, prosesor terbaru Intel ini bisa melibas aktivitas berat sama sekali seperti gaming, edit video dan lainnya.

Dibandingkan generasi sebelumnya, prosesor generasi ke delapan ini tawarkan kecepatan lebih baik kira-kira 25%, terutama saat bermain game seperti Gears of War 4.

Keluarga prosesor Intel Core 8 ini mempunyai kecepatan, akurasi, kekuatan, kompatibilitas format dan pembuatan dan konsumsi grafis berkualitas tinggi. Untuk edit video beresolusi 4K 360 derajat lebih cepat sampai 32%, lebih cepat dibandingkan bersama dengan generasi sebelumnya.

Kinerja mutlak bersama dengan overclocking. Intel Core 8ini mempunyai kapabilitas overclock tingkat tinggi, juga overclocking per core, rasio memori maks sampai 8.400 MT/s dan kontrol latency memori real-time.

Guna membantu kinerja dari prosesor, Swift 3 disokong SDRAM DDR4 berkapasitas 8 GB. Soal grafis, Swift 3 disematkan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 2 GB GDDR5 VRAM.

Desain stylish

Ultrabook Acer Swift 3 mempunyai desain yang tipis bersama dengan ketebalan 17.95 mm dan juga panjang dan lebar 388x234mm. Swift 3 juga mempunyai bobot yang memadai ringan raih 1.6 kg agar ringan dibawa bepergian.

Dari segi desain, Acer Swift 3 muncul elegan bersama dengan balutan material metal 100%. Setiap sudutnya mempunyai lekukan bulat sempurna dan simetris agar menambahkan penampilan klasik. Ditambah sentuhan anodized sandblasting agar ultrabook ini muncul premium.

Acer Swift 3 ini mengusung sebagian varian warna yakni sparkly silver, stellar blue dan sakura pink.

Grafis Memukau

Graphic card terbaru Nvidia ini mempunyai performa yang sangat baik bersama dengan teknologi yang serupa pada seri Geforce 1030 versi desktop yang terbukti berkinerja terbaik. GPU ini ada bersama dengan proses manufaktur yang serupa bersama dengan seri 1030.

Didukung VRAM sebesar 2GB GDDR5 dan mempunyai tenaga CUDA sebesar 384 agar menambahkan performa gaming memukau. Untuk konsumsi dayanya, kartu grafis ini memadai hemat cuma perlu 25W saja.

Disamping performa memukau, GPU ini mempunyai kecepatan 6Gbps. Dengan kartu grafis Nvidia MX150 2GB.

Audio jernih

Dengan pemberian software Acer True Harmony yang dipadukan bersama dengan dua buah speaker, mutu nada yang dihasilkan Acer Swift 3 ini makin lama jernih. Teknologi ini terlalu mungkin distorsi nada lebih kecil, bass yang lebih mendalam dan nada vokal yang lebih hidup.

Menonton film dan video musik menjadi lebih mengasyikan bersama dengan teknologi Acer True Harmony pada Acer Swift 3. Menariknya, Swift 3 di dukung Cortana sebagai asisten digital yang bisa membantu penggunanya mengoperasikan notebook selanjutnya lewat pemberian suara.

Baterai bertenaga

Sebagai sumber tenaga, Acer Swift 3 disokong baterai 4-cell Li-ion berkapasitas 3220 mAh. Baterai ultrabook ini memadai bertenaga agar bisa digunakan sampai 10 jam pemakaian.

Konektivitas kuat dan stabil
Untuk konektivitas, Acer Swift 3 disempurnakan Wi-Fi 802.11ac 2×2 bersama dengan teknologi MIMO. Dengan teknologi MIMO yang terkandung pada notebook Acer Swift 3, Anda bisa merasakan koneksi internet 5 kali lebih cepat dibandingkan product notebook lainnya yang belum menggunakan teknologi tersebut.

Anda bisa menggunakan akses internet yang sangat cepat untuk kebutuhan sehari-hari seperti menikmati fasilitas video streaming, mendownload dan mengupload file bahkan bermain game online.

Teknologi MIMO pada Acer Swift 3 tawarkan kecepatan download 3 kali lebih cepat agar Anda tak perlu cemas didalam mendownload file berukuran besar.

Teknologi Bluelight Shield

Untuk merawat mata saat menatap layar sangat lama, Acer menghadirkan teknologi Bluelight Shield pada Swift 3. Teknologi ini bisa mengontrol sinar biru yang digunakan untuk menampilkan gambar di layar notebook.

Acer Bluelight Shield bisa meredupkan emisi sinar biru yang sering mengakibatkan mata lelah ketika sangat lama menatap LCD atau biasa disebut Computer Vision Syndrome. Dengan pemberian software Quick Access, Anda bisa sesuaikan pengaturan Acer Bluelight Shield.

Sensor Fingerprint Acer Bio-Protection

Acer juga menambahkan fitur keamanan extra untuk Swift 3 bersama dengan sensor fingerprint Bio-Protection. Bio-Protection ada bersama dengan proses keamanan tingkat tinggi agar bisa merawat information para penggunanya. Cara mengaktifkan Bio-Protection memadai mudah.

Akses software Bio-Protection lantas daftarkan sidik jari yang Anda menginginkan lewat sensor fingerprint yang terdapat di antara touchpad. Kini Bio-Protection sudah bisa digunakan, memadai tempelkan sidik jari yang Anda inginkan, maka Anda bisa terhubung Swift 3 kembali.

Fitur pendukung lainnya

Acer Swift 3 dibekali layar IPS 14 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080p). Swift 3 disempurnakan SSD berkapasitas 256 GB sebagai tambahan penyimpanan.

Ultrabook ini disempurnakan sebuah port USB 3.1 Type-C, dua buah port USB 3.0, satu port USB 2.0, 1 buah slot SD card, 1 port HDMI dan juga jack headphone dan mic. Untuk video conference, Swift 3 dibekali webcam Super high dynamic range imaging (SHDR). cara download video youtube di android

Untuk konektivitas, Acer Swift 3 disempurnakan Bluetooth BT 4.0. Selain itu, untuk membantu pemakaian didalam situasi gelap, Swift 3 juga sudah disempurnakan bersama dengan backlight keyboard untuk membantu aktivitas didalam berbagai situasi pencahayaan.