Game PC FPS Ringan Terbaik 2018 (Offline & Online)

Game PC FPS Ringan Terbaik 2018 (Offline & Online)

Di kala banyaknya game FPS yang bermunculan, bersama dengan begitu banyak ragam element yang di implementasikan. Yang menjadikannya game PC FPS bersama dengan cita rasa yang begitu banyak ragam dan tentu saja unik.

Game PC FPS Ringan Terbaik 2018 (Offline & Online)

Dengan begitu banyak ragam grafis yang udah nyaris bisa di bilang realistis, bersama dengan begitu banyak ragam rancangan tema yang juga berlainan – beda. Yang sering kadang memicu para pecinta game FPS tidak pernah jenuh untuk menjajal sensasi apa saja yang di menawarkan di dalam gamenya.

Game PC FPS Terbaik di Tahun 2018

1. Counter Strike Global Offensife
Terlepas berasal dari sebutannya sebagai game FPS legendaris yang ada. Counter Strike Global Offensife yang tidak hanya membawa judul baru bakal tetapi perubahan grafis yang beralih sesuai bersama dengan grafis kala ini dan tentu saja cita rasa klasik berasal dari CSGO itu sendiri.

Gameplay yang diusung pun tidak jauh berlainan berasal dari game CSGO di masa lalu. Dari pertempuran yang tidak ada iron sight, di mana gamers selalu hanya mengandalkan crosshair yang tersedia dan map yang tetap serupa bersama dengan seri lawasnya. Yang tentu saja udah tidak asing bagi gamers veteran.

Tidak perlu di pungkiri lagi, ini merupakan pencapaian cara besar bagi sang pengembang Valve bersama dengan mengeluarkan produk teranyarnya lagi ke permukaan dan menariknya lagi CSGO kini gratis tetapi untuk yang Offline. Bila ingin bermain secara Online gamers perlu membelinya, ya.

System Requirements (Minimum)

OS: Windows 7/Vista/XP
Processor: Intel Core 2 Duo E6600 / AMD Phenom X3 8750
Memory: 2 GB RAM
Graphics: VGA apa saja ukuran, 256 MB untuk Pixel Shader 3.0
DirectX: Version 9.0c
Storage: 15 GB

2. Battlefield 1
Salah satu game yang berhasil di dalam seri nya ini. Dari sekian banyaknya game FPS bersama dengan tema moderen lebih-lebih hingga masa depan. Battlefield 1 bersama dengan tema perang dunia 1 nya bisa melewatkan rasa rindu gamers bakal cita rasa game FPS perang dunia yang udah jarang sekali tema ini di angkat.

Konsep yang diracik begitu fantastis, bersama dengan begitu banyak ragam grafis yang tentu saja tidak perlu di tanyakan lagi, bersama dengan atmosfir dan begitu banyak ragam dampak kehancuran yang ada. Game ini bisa memicu perang merasa lebih intens dan berbahaya.

Dengan pembawaan cerita pembawaan berasal dari belahan dunia yang berlainan dan mekanik gameplay berasal dari tiap-tiap karakternya pun unik, yang tentu saja mempunya peranan tersendiri. Menjadikannya Battlefield 1, seri game yang paling beda di banding serinya.

System Requirements (Minimum)

OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10
Processor : Intel Core i5 6600K / AMD FX-6350
Memory: 8GB RAM
Graphics card (AMD): NVIDIA GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Hard-drive space: 50 GB

3. Rainbow Six Siege
Sudah pernah di bahas di artikel di awalnya sebagai game FPS Multiplayer yang tentu saja berlainan berasal dari game FPS yang ada. Rainbow Six Siege jadi game FPS yang taktis dan tentu saja kompetitif bersama dengan pertempuran yang terinspirasi berasal dari penggerebekan di dunia nyata.

Mekanik Gameplay di Rainbow Six Siege ini di bagi jadi 2 anggota yakni Attacker dan defender, di mana ini di rolling dan di bagi jadi 4 ronde dan 1 ekstra ronde di dalam permainannya. Dengan pilihan pembawaan yang mempunyai kemampuannya masing – masing.

Sang pengembang Ubisoft tentu saja berhasil di dalam mengembangkan game ini, di mana game ini adalah franchise berasal dari seri – seri gamenya Tom Clancy’s dan tentu saja bagi gamers yang pernah menjajal game berasal dari seri tersebut, tentu udah tidak asing lagi bersama dengan gameplay yang ada.

System Requirements (Minimum)

OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (Versi 64bit)
Processor: Intel Core i3 560 3.3 GHz / AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 / AMD Radeon HD 5870
DirectX: Version 11
Storage: 61 GB

4. Point Blank
Selepas berasal dari sepak terjang yang ada, bersama dengan pemindahan publisher yang nyaris menyingkirkan popularitasnya, hingga menuju ke tangan yang tepat. Point Blank yang kini di pegang kendali oleh Garena bisa memperkuat eksitensinya sebagai game PC FPS mudah paling banyak di mainkan di Asia tenggara.

Dengan game yang berbasiskan F2P (Free to Play) dan komunitas fanbase yang memadai banyak. Sang selaku pengembang Zepettto bisa mempopulerkan lagi game ini bersama dengan perubahan yang tidak terlampau berarti tetapi bersama dengan fitur yang tentu saja berbeda.

Microtransaction, yang di mana ini tetap jadi anggota yang tidak terlepas berasal dari Point Blank itu sendiri. Dengan varian senjata yang baru dan misi baru yang ada, memicu game ini terlampau seru di mainkan, lebih-lebih senjata yang di menawarkan berasal dari misipun terlampau menggiurkan.

System Requirements (Minimum)

OS: Windows System NT/2000/XP/7
Processor: Pentium 4 2.4 GHz / Athlon XP 2500+
RAM: 512 MB
Graphics: GeForce FX 5700/ Radeon9600
Storage: 1.5 GB

5. Far Cry 5
Sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya. Far Cry 5 sebuah seri terbaik yang pernah di bikin oleh Ubisoft. Dengan daerah yang bersetting di dataran Amerika dan musuh bersama dengan pembawaan unik yang tentu saja jadi kekuatan tarik berasal dari seri – seri game Far Cry yang ada.

Dengan Map yang juga luas dan Side Mission yang memadai banyak, memicu game FPS offline ini memadai lama untuk diselesaikan. Selain itu juga, ciri khas berasal dari Far Cry adalah Ending yang terdiri berasal dari beberapa anggota yang di tiap-tiap bagian, mempunyai Ending yang menarik.

Gameplaynya nyaris serupa layaknya game Far Cry yang selama ini gamers kenal bersama dengan Eksplorasi sebagai kekuatan tarik, pastinya dan dunia di dalam seri Far Cry 5 yang terbilang memadai brutal berasal dari berbagai segi di tiap-tiap perjalanan yang ada.

System Requirements (Minimum)

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
Processor: Intel Core i5-2400 @ 3.1 GHz / AMD FX-6300 @ 3.5 GHz or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 670 / AMD R9 270 (2GB VRAM)
DirectX: Version 9.0c
Storage: 40 GB